Header Ads

CARA EVOLUSI TANPA TRADE POKEMON SEMUA GENERASI

Halo seemua kali ini ane akan share cara evolve pokemon tanpa trade kalian semua tau kan kalo ada beberapa pokemon yg gg bisa evolve kecuali di trade,trade+item/equip item kali ini ane akan share cara evolve pokemon tanpa trade cekidot

tools
ROOM pokemon : download disini
poke evolution editor:  gen1 download disini
                                  gen 2 download disini
                                  gen 3 download disini
                                  gen 4 download disini
                                  gen 5 download disini

tutor nya
1open program yang sudah ente download
\


2.Select modenya ganti ke Automatic mode

3.Klik pojok kiri pada aplikasi open NDS/NARC di tutor ini saya pakek pokemon black 

4.Kalo sudah pilih pokemon yang anda mau ganti evolution type nya kali ini ane pilih karrablast yg evolve bila di trade ama shelmet ane ganti evolution type nya ke lvl up trus danti lvl sesuai keinginan (ane saranin lvl 10) keinginan jagan lupa klik save setelah itu

5.Check game agan coba catch karrablast biasanya lvl 29 an trust naikin 1 lvl nanti evolve pokemon nya


Sekian tutor dari ane moga bermanfaat 

NB:backup dulu data save  pokemon agan  untuk jaga"




2 komentar:

  1. gan kenapa pas ane pilih romnya malah ga kebaca katanya belim memilih mode padahal ane udah ganti auto mode sesuai tutornya

    BalasHapus